Tuesday, October 04, 2005

Barbie Mermaid


Suit suit...... Barbienya sexy bok ...... hihihi ... Sekarang Barbienya lagi jadi mermaid berjemur di atas batu karang di pantai.
Ini birthday cake untuk putriku tercinta Tsabitha Putri Aldri di umurnya yang ke lima.Temen-temennya heboh, emak-emak temen-temennya ikutan heboh juga sehhh.......

Tapi yang paling heboh adalah pesta ulangtaunnya sendiri, diadain di rumah (rumah eyangnya Abit..soalnya kita khan masih nebeng...hehehe)
Biar laen daripada yang laen, kali ini gak ada badut-badutan deh. Yang ada kita bikin 'outbond activity'..... gaya ya.....nih fotonya Abit n temen-temennya asik beroutbound ria.

Selese outbond, udah pada gak sabar mau tiup lilin, ya udah deh si Barbie Mermaidnya dikeluarin dan ditiup lilinnya sampe mati... terus potong kueh terus makan-makan deh.

Abis makan, eh ada temennya Abit yang nantangin Ayah. "Om, maen lagi donk !" yaaa..... gak tau dia, Ayah Abit khan gak bisa ditantangin. Akhirnya pada outbond lagi deh. Dasar ajah Ayah iseng.... tadi awal emang udah ngincer kok gak ada anak yang kecebur ya? Akhirnya Abit jadi korban pertama, diceburin ama Ayah, terus.... temen-temennya ikutan nyebur deh, whaaa...... penuh kolam renang plastiknya sama anak-anak.
Asik banget pada berenang....eh salah.... berendem denk.... hehehe.... pake air mancur lagi.....
Penutupannya..... pada mandi bareng deh ...... tapi...... fotonya gak dipasang yaaa.... soalnya disensor..........hihihi..........

No comments: