Tuesday, February 21, 2006

My First Book

TOP PRESS.......
Harga buku diturunkan menjadi Rp. 40.000,- oleh penerbit.
Sooo.... buat yang udah beli dengan harga lama, tulunk email ke daku, biar bisa dikembalikan kelebihannya yaaa
-----------------------------------------
Akhirnyaa......
Setelah melewati perjuangan dan kerja keras..... cieee...... apaan seeeehhh

Gini lho......... akhirnya buku ini kelar juga n udah launch pas ultahnya NCC.

Bangga? So pasti dunk.... ini bayi pertamanya para moderator NCC, dan isinya... dijamin anti gagal deh, lah udah lolos dapur ujinya sekian banyak member kok.

Abis itu banyak banget tips n trik yang dijamin bikin orang yang gak pernah masuk dapur bisa mraktekin resep di buku ini.

Masih gak pede mau praktekin, bisa konsultasi gratis kok.... hihihihiiiii

Pengen beli?

Gampanggg............ tinggal ngemail ajah ke daku si Ruri

Harga: Rp 40.000,- terus ditambahin Ongkos Kirim Rp 5.000,- untuk wilayah Jabodetabek

Wilayah lainnya tergantung tarif si RPX aja.. bisa tanya ama daku deh

Hayukk........ jangan ampe keabisan bukunya yaaaa


Photograph by Ruri

Food Stylist by Nining I. Suryadi

Lighting by Gandhi Prabowo

5 comments:

blog Indonesia said...

Selamat atas peluncuran bukunya.
Sukses selalu !

fitri said...

mbak, salam kenal dari states .. tertarik dengan buku masakan nya, gimana cara pesan yaa.. berlaku untuk pemesanan manca negara kan?

jawab ya mbak..hi..hi..hi sumpah.. baru liat cover nya ajah jadi pengen baking ..!!

luv,

fitri

Budi Sutomo, S.Pd said...

kalau yang beli lewat gramedia gemana, aku beli di gramed nih? salut, keren covernya. salam

just_vita said...

hi..salam kenal ..aku vita dari pontianak...pengen banget beli bukunya..lewat gramedia ada ya...

Anonymous said...

Mbak Ruri salam kenal ya...aku tinggal di luar Indonesia dan jarang pulang kampung makanya cuma bisa ngiler kalau ada buku bagus. Aku mau usul boleh gak? gimana kalau bukunya dibikin e-book juga? jadi kalau kita yg jauh pengen.com bisa lebih mudah mengaksesnya gak termimpi-mimpi nungguin bukunya dateng. Makasih ya