Wednesday, December 14, 2005

Nasi Telor

Ini sarapan pagi yang praktis, bergizi n disukain ama Abit.
Judulnya sih Nasi Telor.
Bikinnya gampang banget, gini nih :
Siapin penggorengan ato pan, kasih mentega secukupnya, pecahin telor di atas pannya, orak-arik telor ampe setengah mateng, masukin nasi putih, aduk cepet biar nasinya kecampur ama telor, taburin garam dikit biar ada rasa asinnya.
Jadi deh. Bisa juga ditambahin susis potong-potong ato baso potong-potong
Kalo versi ibuku, pake potongan cabe hijau, digorengnya jangan mateng-mateng.... nyem nyem.... nikmattt.....

3 comments:

Riana said...

"Aaaaaaahhhh, gue juga paling demen nasi telor ini!! huehehe.... Paling asik dicipratin minyak wijen, terus ditabur wijen sangrai... nyem nyem nyem... "

Ruri said...

whuaaa....... waktu itu aku bikinin buat Abit pake minyak wijen, malah gak doyan je......

Ruri said...
This comment has been removed by a blog administrator.