Monday, July 03, 2006

Squirt


Alkisah....
Muncullah sebuah comment di blog ini : mba, aku mau dunk pesen kue ultah utk aidan, emailku alisa.wulansari........
Jadilah kita terus japrian... hehehe

Akhirnya... permintaan adalah cake dengan tema Squirt, salah satu temennya si Nemo.
"Hmmm.... okay.... gambar ajah khan?"
"Jangan........ 3 dimensi dunk..."
Halah.... menantang banget neeeehhh

Akhirnya setelah melototin gambar Squirt di komputer n gantungan kuncinya (hihihi... untung Abit punya...)
Jadilah cake seperti ini....
Semuanya edible aliyas layak dimakan lhoooooo



3 comments:

Anonymous said...

mbaaaaaaaaaaa...
thanks berat kuenya ya, sorryyy bgt telat "gono gini"nya, ktrku tercintah itu emang kdg2 dodol, sampe skr ajah, harta gono gini yg waktu itu blm balik loh ke rek.ku, ktnya proses 2 bulan, waduhhh...bueteee..tp udah keterima kan ya skr?aku akhirnya suruh suamiku aja trf lwat klik bca.
gak kapok kan kalau aku pesen lagi??kali ini di muka deh ..
Btw, aku masih simpen loh di freezer kepalana squirt, gpp gak sih?ato gimana ya?abis sayang sih, aidan aja waktu aku ptg kuenya teriak2.."no mama no, kasian kan....."gitu katanya.
plus enak loh, gak enegh tuh butter creamnya.....

kalo gak ngambegh sama aku hrs bales loh,....:):)


Ica Mulkan/mamana Aidan

Ruri said...

icaaa.....
hihihi... dimaklumin say
biar kata udah high technology, teteb ajah ada yang ribet kayak gitu.
tenang say, daku gak ngambegh kok.
haiya... tuh kepala Squirt masih ngendon di kulkas... hihihi... gak papa sih, paling udah gak layak makan cuman layak pandang ajah

Anonymous said...

Aaaaaargh, lutuuuuu....
Bagus deeeeh kuenyaaa, gue sukaaaa...
Gue demen style kayak gini, soalnya keliatan kalo ini nih kue, hihihi...

Ica, kalo masuk freezer, bisa sampe taun depak kok :)