Tuesday, December 05, 2006

Castle Cake


Ini birthday cakenya Abit. Maap..... udah kelamaan gak sempet posting, soalnya kok Blogger rada rada masalah ya. Well... desainnya asli ngejiplak dari buku Wilton sesuai keinginan sang putri... hehehe. Cakenya aku bikin vanila dilapis denga vla orange... segeeerrr........

Dan maap juga gambarnya gak gitu okeh, soalnya baru sempet motret pas udah mau tiup lilin malem malem.

1 comment:

nunink_lubiantara said...

Abit...happy belated B'day ya..smoga selalu sehat, pinter, sholehah..dan sayang sama mama papa.
Abit..Birthday Cakenya cauntik banget...secantik mama apa Abit hayooo....