Monday, January 02, 2006

Klappertaart


Ini nih hidangan khas Menado, warisan dari para penjajah jaman dulu.
Rasanya lembuuutttt n yummmyyy banged.
Tambah enak kalo udah disimpen di dalem lemari es.
Klappertaart ku ini gak pake roti tawar tapi pake custard yang lembut.
Sekali coba dijamin ketagihan deh, kayak temen-temen di NCC ...... hihihi

Kepengen..??????
Pesen ajah ama aku yaaaa

10 comments:

Anonymous said...

Kalau ingin pesan dimana?

Ruri said...

bisa tilpun aku....
nomernya bisa di liat di postingan aku yang pertamaaa banget yaaa

nunink_lubiantara said...

yeah..curang dech...
yg kutahu, kalo bicra klappertart wilton pasti ada embel2nya "ruri".
Jujur aq penasaran bgt, searching blog ini berharap dpt resep andalanmu..but, gw kuciwa...
Btw,...aq tinggal di vienna, kalo mau pesen gmn caranya ? kpn kirimnya ? ribet khan ? trusss...kapan aq bisa mencobanya ? ah ruri....

Ruri said...

nunink....
japri ke aku ajah deee
moekti dot ichtiarini at gmail dot com

Anonymous said...

Hi Mbak Ruri, salam kenal...
Nama saya Reni. Saya pengen banget belajar cara bikin klappertart, tapi aku kan tinggal di Surabaya. Mbak, kalo aku beli resepnya beleh ga?
Ya, anggepannya aku kursus sendiri aja di rumah. Cuma minta resep ama trik2 nya. Thanks ya mbak. Kalo boleh email kabarin ya mbak ke reni.ivana@yahoo.com. Thx ya mbak

Anonymous said...

Hi mbak, ini Reni again...
Cuma mau ralat mbak, e-mail saya sluppycute@yahoo.com. Thx ya mbak Ruri

Hijau said...

mbak Ruri, mau lagi dong Klappertaart-nya, dulu pernah ikut nyicipin waktu di Pelangi - yummy banget.

pas liat gambarnya jadi terbayang2, apa daya gag bisa pesen padamu karena jauuuuh.

Evi said...

yummi..pingin deh. Salam kenal ya mbak Ruri. Boleh aku link nggak blognya?

Ruri said...

Hai Evi,
boleh banget donk kalo mau di link, silakeeeen

nieken said...

Mbak..... Lg inget sama dirimu niy... Semoga kau bahagia di sana y Mbak..

Tgl 7 kmrn pas ultahku, aq buat klappertart ini... hmmmmm yummy bangets. Langsung ludes 1 pyrex gt...

Makasiy y dah share resepnya :)


luv,
nieken